Obiet Panggrahito.Dikenali juga sebagai Obiet lahir Tepatnya tanggal 16 Juli 1998, sebagai anak pertama. Ayah, Tatas Panggrahito, adalah seorang guru tidak tetap di sebuah SD swasta. Ibu, Primasari, seorang ibu rumah tangga. Obiet adalah peserta Idola Cilik 2

Friday, April 17, 2009

Sempat Memiliki - Obiet




Lyric Sempat Memiliki

Mengapa kita bertemu
Bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa
Bila akhirnya dijauhkan
Kau bilang hatimu aku
Nyatanya bukan untuk aku

Bintang di langit nan indah
Di manakah kisah yang dulu
Masihkah aku di sana
Di relung hati dan mimpimu
Andaikan engkau di sini
Andaikan tetap denganku

Aku hancur
Ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau sahabatku
Meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan ku beruntung
Sempat memilikimu

Bintang di langit nan indah
Di manakah kisah yang dulu
Masihkah aku di sana
Di relung hati dan mimpimu
Andaikan engkau di sini
Andaikan tetap denganku

Aku hancur
Ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau sahabatku
Meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan ku beruntung
Sempat memilikimu

Engkau mengatakan
Merindukan diriku lagi
Ingin ku sampaikan
Ku tak hanya sekedar rindu

Aku hancur
Ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau sahabatku
Meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan ku beruntung
Sempat memilikimu

Dan ku beruntung
Sempat memilikimu

No comments:

Post a Comment