Obiet Panggrahito.Dikenali juga sebagai Obiet lahir Tepatnya tanggal 16 Juli 1998, sebagai anak pertama. Ayah, Tatas Panggrahito, adalah seorang guru tidak tetap di sebuah SD swasta. Ibu, Primasari, seorang ibu rumah tangga. Obiet adalah peserta Idola Cilik 2

Friday, April 17, 2009

Masih Ada - Obiet




Lyric Masih Ada

Hari-hari ku lewati
hanya sendiri tanpa dirimu
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari
tanpa sedih

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di nadi
Bersama mentari
Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta di hati

Kadang aku merindukan
Merindukan sahabat
Sahabat sejati

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat di jiwa
Yang t’lah lama ku pendam

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di nadi
Bersama mentari
Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta di hati

No comments:

Post a Comment