Obiet Panggrahito.Dikenali juga sebagai Obiet lahir Tepatnya tanggal 16 Juli 1998, sebagai anak pertama. Ayah, Tatas Panggrahito, adalah seorang guru tidak tetap di sebuah SD swasta. Ibu, Primasari, seorang ibu rumah tangga. Obiet adalah peserta Idola Cilik 2

Friday, April 17, 2009

Merindukanmu - Obiet




Lyric Merindukanmu

saat aku tertawa di atas semua
saat aku menangis kesedihanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenal

selama aku masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku ku merindukanmu

saat aku mencoba merubah sgalanya
saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenal

selama aku masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku ku merindukanmu
dengarkan aku ku merindukanmu

No comments:

Post a Comment