Obiet Panggrahito.Dikenali juga sebagai Obiet lahir Tepatnya tanggal 16 Juli 1998, sebagai anak pertama. Ayah, Tatas Panggrahito, adalah seorang guru tidak tetap di sebuah SD swasta. Ibu, Primasari, seorang ibu rumah tangga. Obiet adalah peserta Idola Cilik 2

Friday, April 17, 2009

Dengan Nafasmu - Obiet




Lyric Dengan Nafasmu

Dengan nafasmu aku hidup
Karena tawamu aku bahagia
Dunia..

Bersama dirimu aku tegar
Jadikan hidupku seakan di nirwana

Dan biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berharga
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga

Ketika kau ada disampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

Karena hadirmu aku bermakna
Jadikan hidupku seakan di nirwana
Dunia

Biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berarti
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga

Ketika kau ada disampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

Dan biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berarti
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga

Ketika kau ada disampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
Hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan


No comments:

Post a Comment